Jumat, Desember 21, 2007

Siapakah Rhezna ?

Mungkin masih jarang orang mengenal Rhezna, dia adalah pendatang baru di blantika musik Indonesia. Mojang asli Sukabumi ini baru meluncurkan satu album perdananya bertajuk "Entah Dimana", dengan sembilan lagu itu merupakan hasil karya Rhezna sendiri yang beraliran pop alternatif.

Rhezna yang juga pernah menjadi penyanyi latar Farid Harja (Almarhum) di era tahun 1990-an ini, kesehariannya melakoni 'Wedding Party', namun dia terus mengobarkan semangatnya dalam bermusik. Dalam waktu senggang dia selalu iseng nulis-nulis lagu, dari keisengannya itu dia berhasil menciptakan sejumlah lagu untuk materi album termasuk lagu andalan hit-nya yang berjudul ENTAH DIMANA dan COBA KATAKAN.

Rhezna, kelahiran 26 Oktober ini baru membuat videoklip di sebuah Cafe di kawasan kemang - Jakarta dan rencananya videoklip ini akan diluncurkan bulan januari 2008, setelah itu ia akan berpromo ke sejumlah kota di Indonesia.

Penyanyi yang satu ini menyatakan bahwa dalam videoklip tersebut dirinya berperan sebagai hantu yang tengah jatuh hati dengan hantu laki-laki, namun ia tidak menceritakan alur ceritanya lebih jauh karena dengan alasan tertentu. Penasaran? Pokoknya lihat aja deh nanti, pasti oke! ucapnya..
OK, kita tunggu aja ya!


Ingin mendengarkan lagu Rhezna, silakan download lagunya dibawah ini :
Entah Dimana.mp3
Coba Katakan.mp3

Tidak ada komentar:

Online Warnet on Facebook