Kamis, Januari 15, 2009

Gerakan Infaq Seribu Rupiah


Kepedulian terhadap korban zionis israel yaitu Palestina makin bertambah, tak terkecuali Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Sukabumi.

Tadi siang, sekitar pukul 14.30 wib petugas dari RW.024 Kel. Cibadak mendatangi Online Warnet. Ternyata kedatangan petugas menawarkan untuk ikut menyumbang rakyat Palestina yang sedang dilanda penyerangan kebiadaban Israel.

Dengan Gerakan Infaq Seribu Rupiah yang dikelola oleh BAZ Kabupaten Sukabumi melalui Kelurahan dengan SK No: 001/SK/BAZ KABSI/I/2009, Online warnet meyumbang Infaq tersebut.

Dari pada kita tidak bisa ke Palestina karena lagi banyak job, yah.. kita menyumbang saja lewat BAZ Kabupaten Sukabumi ini. Dan Infaq ini sangat terjangkau yakni Rp.1.000, kita memberinya dengan ikhlas... Berapa yang disumbang? yang pasti kita ambil lebih dari 4 kupon he..he.. :p

But it's ok! yang penting kita ada gerakan untuk saudara-saudara kita para pejuang Palestina, dan katanya Gerakan Infaq Seribu Rupiah ini hasil kerjasama Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Sukabumi dengan Aqsa Working Group Jakarta.

Bagaimana dengan anda?
Jika anda belum didatangi petugas RT/RW dan anda ingin meyumbang dan ikut serta dalam gerakan ini, Silakan hubungi:
Badan Amil Zakat (BAZ)
Kabupaten Sukabumi
d/a: Komplek Gedung Dakwah Islamic Center Cisaat 43152
Tlp/Fax. (0266)215757

Artikel ini kami posting, karena kami juga merasa peduli dengan Palestina yang terus menerus diserang tanpa henti oleh Israel. Memasuki hari ke -20 jumlah koban gugur mencapai 1035 orang dan lebih dari 5000 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kita cinta damai dan peperangan ini harus segera dihentikan.. 
Save Palestine From Zionism, Peace..!


Tidak ada komentar:

Online Warnet on Facebook